by

Serda Nyamianto Bantu Evakuasi Jenazah Warganya Yang Gantung Diri

Loceret, Kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Bajulan membantu Evakuasi warga yang gantung diri setelah mendapatkan laporan dari Warganya.

Selaku bintara pembina desa Serda Nyamianto, tetap komitmen bekerja dengan iklas kepada warganya dalam situasi apapun, terbukti Selasa tanggal 09 Juli 2019, pukul 18.00 wib, setelah mendapatkan laporan dari Warganya bahwa ada orang ganti diri di wilayah binaanya, spontan informasi tersebut langsung di respon dan menghubungi mitra kerjanya (Bhabinkamtibmas) untuk di ajak mendatangi TKP.

Setelah tiba di TKP, ternyata benar adanya informasi tersebut ada warga yang gantung diri di dalam rumah Sdr. Jukimin 46 tahun, pekerjaan buruh tani Alamat Dsn Semanding Desa Bajulan, dan korban An. Sdri. Wiji 37 tahun, alamat Desa Sendang Kec. Banyakan Kediri, dan hubungan Korban dengan pemilik rumah masih rencana akan melaksanakan pernikahan (masih status nikah siri), sehingga jenazah korban di bawa pulang ke alamat aslinya di Desa Sendang Kec. Banyakan Kab. Kediri dan di makamkan di desa tersebut.

Kesigapan Serda Nyamianto selaku Babinsa Desa Bajulan bersama Aipda Joko (Bhabinkamtibmas) Desa Bajulan, sehingga mempermudah proses penangganan Evakuasi dari TKP Desa Bajulan ke Desa Sendang meskipun tetap melalui proses Visum dari Tim Puslabfor Polres Nganjuk, sehingga pukul 20.00 jenazah sdh bisa di antar ke rumah duka (Banyakan Kediri)

Pengakuan dari Sdr. Jakimin calon suami korban, Saat pulang dari sawah akan membuka pintu rumahnya terkunci semua, setelah di paksa di buka melihat calon istrinya sudah posisi mengantung, Dan terima kasih banyak kepada Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Tim dari Polres Nganjuk membantu penangganan Evakuasi dan otopsinya.

Menurut Serda Nyamianto, tidak ada kata berat apabila pekerjaan itu di dasari dengan ikhlas, semakin banyak warga yang di kenal semakin mudah mendapatkan informasi di wilayahnya… (Red BBS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed